Jumat, 14 Juli 2017

Roma, Trendy dan Fashionable Dengan Blazer Pria: ini adalah wajah baru dari kota yang kekal

Style & rdquo New Roman; jadwal yang menarik untuk menemukan sudut-sudut tersembunyi dari Roma, dari mode untuk mengunakan blazer pria merancang, seni dan masakan, di sini adalah semua blazer pria yang paling di tempat-tempat di ibukota.

Roma Kota Abadi? Tentu saja, jika Anda berpikir tentang semua harta dan karya seni di ibukota yang mewakili peradaban manusia dari zaman Romawi kuno, melalui Renaissance dan Baroque. Tapi Roma juga jauh blazer pria lebih dari ini. Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi udara terbuka seni dan budaya & ldquo; lokakarya & rdquo ;. Di samping monumen bersejarah, fitur yang membedakannya seluruh dunia, ada inisiatif yang melihat ke masa kini dan masa depan, seperti di London, Paris dan blazer pria New York. Ada berkembang galeri seni modern, avant-garde bangunan, toko-toko trendi dan tempat hiburan malam yang masuk untuk desainer d & eacute; cor dan minimal chic, sedangkan gaya oriental dan etnis terus bergoyang di hampir blazer pria semua lingkungan. Dengan kata lain, Anda don & rsquo; t perlu pergi ke luar negeri untuk mencari tahu apa adalah semua kemarahan, karena Roma telah menjadi pemimpin dunia dalam fashion, seni dan desain.

blazer pria casual

Trendy Dan Fashionable Dengan Blazer Pria Paling Keren 

Dalam semangat Zen, dengan tampilan minimalis dan keinginan untuk mencari tempat-tempat yang paling trendi di kota, mencicipi hidangan oriental atau menikmati ritual dari minuman modis mengikuti jadwal kami satu tempat terbaru dan paling eksotis di ibukota.
Sebuah toko yang telah menjadi blazer pria salah satu yang paling populer di kota dibuka beberapa waktu lalu di sebelah kanan pintu ke Hotel dei Piranesi. Ini adalah butik, feng shui perabotan pusat, toko bunga & rsquo; s, sebuah caf & eacute ;, restoran, sebuah galeri seni, toko buku, salon kecantikan, singkatnya itu adalah toko konsep yang disebut Tad. Di jantung Roma ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai blazer pria hari Anda, ini adalah ruang modular dari 1000 meter persegi, efisien dan dihiasi dengan warna-warna mencolok, perumahan koleksi beragam item untuk rumah dan untuk penggunaan pribadi. Beri diri Anda tampilan baru blazer pria dengan bantuan seorang stylist ahli, membeli pakaian shantung dan menikmati kopi dengan aroma Arab untuk memulai hari dengan energi baru. Anda & rsquo; akan menemukan hal-hal yang paling asli dengan fokus khusus pada tren oriental (Tad, Via del Babuino, 155a Tel 06 32669511.).

Tidak jauh, di Via Vittoria, ada candi lain budaya oriental. Hal ini disebut Th & egrave; Verde (Via Vittoria, 23 Tel. 06 32110174) setelah teh hijau yang sangat populer di Cina dan Jepang. Memasuki toko kecil ini seperti terjun ke suasana Zen. Semuanya diatur dengan sangat hati-hati dengan cara yang mengingatkan Anda tentang aturan feng shui. Pencahayaan lembut, rak tembok blazer pria besar dan ceruk kecil meningkatkan tampilan objek yang sangat khusus yang meliputi, misalnya, vas Cina, kalung Tengah-Timur, sutra dan kasmir syal, tetapi di atas semua layanan teh dan bahan-bahan untuk ritual minum teh. Melanjutkan jalan yang sama, di nomor 55 Anda datang ke desainer muda & rsquo; s perhiasan toko kecil blazer pria Cristina Di Stefano Creazioni Orafe (Tel 06 6791546.). Toko sangat minim ini baru saja dibuka dan menampilkan dan menjual perhiasan desainer menarik emas dan perak dengan batu permata dan batu mulia dalam segala bentuk dan warna. Ini adalah tempat yang ideal jika Anda & rsquo; re mencari hadiah khusus untuk orang berjiwa trendi yang pasti akan memakai blazer pria sepotong benar-benar asli dan unik perhiasan.

Jelas sepotong perhiasan seperti ini menuntut pakaian yang tepat untuk mencocokkan. Il Baco da Seta (Via Vittoria, 75 Tel. 06 6793907) adalah tempat yang tepat untuk ini. Nama butik ini berarti & ldquo; ulat & rdquo; dan di sini, tentu saja, sutra memerintah tertinggi dan itu bekerja di ribuan cara dalam warna blazer pria yang berkisar dari rami ke oranye, dari nuansa padang pasir ke warna Mediterania. Ada yang menarik pakaian oleh desainer muda yang menarik inspirasi dari Orient dan menafsirkan garis samurai dan geisha pakaian di kunci modern. Jika Anda lebih suka gaya Afrika ke Orient, kemudian membayar kunjungan ke Uang (Via Vittorai, 37) a, chic, toko etnis kecil yang menjual benda-benda, furniture dan barang-barang untuk dekorasi rumah terinspirasi oleh blazer pria gurun dan safari gaya, dan sementara kami & rsquo; re pada subjek, pop ke Exante Karena di nomor 13 di jalan yang sama, di mana blazer pria Anda & rsquo; akan menikmati memilih potongan benar-benar tidak biasa dari perhiasan kostum.

Sekarang & rsquo; s waktu untuk istirahat kopi atau, jika Anda ingin benar-benar modis, untuk minuman stylish. & Ldquo; di & rdquo; Tempat ini Shaki (Via Mario de & rsquo; Fiori, 29 / A Tel 06 6791694.), bar anggur yang telah blazer pria menjadi suatu keharusan bagi kaum muda dan trendi. Itu kecil, tapi menawarkan berbagai macam teh dan kopi dengan rasa yang paling tidak biasa, serta makanan blazer pria ringan selera dan anggur yang baik. Kontemporer dalam gaya, semuanya di sini memiliki yang desainer jelas sentuhan, dari cangkir dan piring dengan gelas dan serbet. Jika ada sesuatu yang mengambil mewah Anda dan Anda & rsquo; d ingin blazer pria membelinya, Anda dapat menemukannya di Shaki berbelanja tidak jauh di Piazza di Spagna (ada 65 Tel 06 6786605..).

Kami terus itinerary kami melalui ibukota modis baru dengan kunjungan ke Galleria Colonna, dinamai aktor Alberto Sordi, yang baru-baru ini telah dibuka kembali dan menjadi titik fokus untuk Roma mode. Berjalan kaki blazer pria singkat akan membawa Anda ke salah satu toko buku terbaru dalam rantai Feltrinelli. Ini adalah ruang besar yang ditujukan untuk budaya, yang, serta buku-buku dan musik, juga memiliki sebuah galeri seni yang mount pameran untuk anak muda up-dan-datang seniman, fotografer dan pematung, dan bar musik di mana jazz hidup atau blues yang blazer pria dimainkan di setiap hari Minggu siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar